Tercepat dalam Pemberitaan

Piala Presiden 2019: Persib Bantai Perseru di Laga Terakhir



Jakarta Persib Bandung menutup perjuangan di Piala Presiden 2019 dengan senyuman. Maung Bandung mengalahkan Perseru Serui 4-0 pada partai terakhir Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/3/2019) malam WIB.

Persib Bandung banjir kesempatan di babak pertama. Contohnya, ketika Ezechiel N’Douassel mendapatkan double peluang di menit ke-29. Sayang, tendangan dan sundulannya masih gagal menemui sasaran.

Dua menit kemudian, N’Douassel kembali menebar ancaman. Namun, tandukannya masih tipis berada di atas mistar gawang Perseru.

Terus diserang, Perseru bereaksi. Nedo Petrovic hampir saja membuka keunggulan untuk Perseru. Tingga menceploskan ke gawang lawan, sontekannya malah melambung tinggi.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Berawal dari umpan terobosan, Erwin Ramdani yang berhasil lolos dari perangkap offside berhasil menyambar bola yang menggetarkan gawang kiper Perseru, Muhammad Bima Sakti.

Persib sukses menggandakan keunggulan viat penalti N’Douassel pada menit ke-69. Tendangannya ke sudut kanan gawang menipu Bima Sakti.

Henhen Herdiana menambah keunggulan Persib Bandung ke gawang Perseru pada menit ke-86. Sepakan kerasnya gagal diantisipasi oleh Bima Sakti.

Pesta gol Persib ditutup Henhen di menit ke-90+4. Tendangan chip-nya berhasil merobek gawang Perseru.

Hasil ini mengantar Persib Bandung mengakhiri klasemen Grup A di peringkat ketiga dengan tiga poin. Sebelum pertandingan digelar, Pangeran Biru telah dipastikan tersingkir dari turnamen pramusim ini.

Berita video peluang-peluang emas Persib Bandung ketika menghadapi Persebaya Surabaya pada laga keduanya di grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019).

Comments are closed.