Tercepat dalam Pemberitaan

Manajer Liverpool Sulit Memercayai Performa Wijnaldum



Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku terkejut dengan penampilan Georginio Wijnaldum ketika timnya menghadapi Bournemouth. Gelandang asal Belanda itu menyumbang satu gol untuk kemenangan 3-0 The Reds atas Bournemouth.

Wijnaldum berada dalam kondisi yang kurang baik sebelum laga melawan Bournemouth. Gelandang berusia 28 tahun itu sempat sakit beberapa jelang pertandingan.

Bahkan, Wijnaldum tidak ikut menginap di hotel bersama rekan setimnya yang lain karena penyakit tersebut. Hal itu membuat Klopp sempat ragu akan menurunkan Wijnaldum pada laga melawan Bournemouth.

“Wijnaldum tidak bersama tim di hotel. Ia mengalami diare dan terus menerus muntah selama dua malam terakhir. Hal itu membuatnya tidak bisa berada di hotel dan memilih tinggal di tempatnya sendiri,” ujar Klopp.

“Namun di luar dugaan, ia bisa bermain dan menunjukkan performa yang luar biasa. Wijnaldum menyumbang gol untuk kemenangan kami.”

“Saya merasa sangat beruntung karena Liverpool diisi oleh pemain yang sangat luar biasa. Kami seharusnya bisa menang dengan jumlah gol yang lebih banyak, namun saya puas dengan hasil tersebut,” ungkap Klopp.

Keberhasilan Liverpool meraih kemenangan atas Bournemouth membuat mereka kembali ke puncak klasemen Premier League. Namun, Manchester City baru akan memainkan laga melawan Chelsea pada Minggu (10/2/2019).

Comments are closed.