Tercepat dalam Pemberitaan

Eks Winger MU: Mourinho Arogan, Solskjaer Fantastis



Liputan6.com, Jakarta – Mantan Winger Manchester United (MU), Karel Poborsky berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta. Dalam perbincangan ini, dia berbicara soal dua pria yang memimpin MU musim ini, Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Mourinho dipecat sebagai manajer MU pada 18 Desember 2018, usai kalah 1-3 dari Liverpool di Anfield Stadium. Kekalahan tersebut membuat MU tertinggal 11 poin dari penghuni empat besar, Chelsea.

Namun, Setan Merah, julukan MU, berhasil bangkit sejak dipimpin Solskjaer. Setan Merah mencatatkan sembilan kemenangan dan satu kekalahan bersama nakhoda asal Norwegia.

Bahkan, MU berhasil memangkas selisih poin dengan Chelsea, yang kini masih berada di posisi keempat. Kini, Setan Merah hanya tertinggal dua angka saja dari Chelsea.

“Solskjaer sangat cerdik dan bekerja sangat keras, dia sangat fantastis. Semua pemain menyukainya. Dia berbeda dengan Jose Mourinho yang sedikit arogan,” kata Poborsky, di Jakarta, Kamis (7/2/2019).

“Solsjaer merupakan seorang yang sangat-sangat baik dan tentu saja pesepak bola brilian,” ujar mantan pemain MU pada 1996 hingga 1998.

 

 

Comments are closed.